Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNY Selenggarakan Pertemuan Strategis untuk Meningkatkan Kualitas dan Mengejar Akreditasi Unggul

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan pertemuan dalam rangka membahas perbaikan LED dan DKPS S3 Pendidikan Matematika berdasarkan hasil review internal pada Selasa, 19 Desember 2023, di Ruang Sidang III, FMIPA UNY. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Fakultas FMIPA, dosen S3 pendidikan matematika, dan dibantu oleh mahasiswa yang mempersiapkan berkas atau dokumen akreditasi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Program Studi Program Doktor Pendidikan Matematika untuk meraih akreditasi unggul. Kegiatan diskusi dipimpin oleh Prof. Dr. Dadan Rosana, M.Si. selaku Dekan Dekan FMIPA UNY, Dr. Ali Mahmudi, M.Pd. selaku Wakil Dekan 1, dan Dr. Djamilah Bondan Widjajanti, M.Si. selaku dosen S3 Pendidikan Matematika sekaligus reviewer internal.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pengajaran, kolaborasi, komunikasi, dan kesiapan program studi menuju akreditasi unggul.